apa shio anda??

boo, gw nemu buku shio bagus juga nih.. lebih lengkap dari shio2 yang lain.
Ternyat gw adalah shio Anjing, lebih tepatnya Anjing Air.

Anjing
Anjing dilahirkan di bawah lambang kesetiaan dan kecemasan. Anjing mempunyai pendapat dan kepercayaan yang sangat kaku dan selalu bermaksud baik. Membenci segala ketidak adilan dan sebisa mungkin mengerahkan semua kekuatannya untuk membantu orang2 yang kurang beruntung dibanding dia. Berwatak terus terang, bersikap keras kepala tapi umumnya bersedia mendengarkan pendapat orang lain dan sebisa mungkin berlaku jujur dalam mengambil keputusan. Anjing akan senang hati memberi nasihat apabila diminta dan merupakan orang pertama yang menawarkan bantuan.

Anjing punya pikiran yang tangkas dan waspada. Tetap bersikap tenang dalam keadaan krisis dan walaupun suka marah-marah, ledakan kemarahannya hanya berlangsung singkat. Setia & jujur. Anjing biasanya sukses dalam pekerjaan yang menurutnya bersifat melayani orang lain seperi dalam bidang pelayanan sosial, kesehatan, hukum, atau menjadi seorang guru.

Kekurangan: cenderung mudah merasa cemas dan memandang segala sesuatu dengan pesimis. Sangat sering kecemasan ini tidak berdasar dan hanya dibuat sendiri.

Anjing Air
Mempunyai kepribadian yang sangat terbuka dan ramah. Ia adalah seorang komunikator yang ulung dan jarang mendapatkan kesulitan dalam membujuk orang lain untuk menyetujui rencananya. Meskipun demikian, Anjing Air memiliki sifat yang bebas dan kadang-kadang bersikap tidak cermat dan kurang disiplin dalam urusan-urusan tertentu.

Shio ini juga kurang bisa mengendalikan keuangannya, namun ia umumnya sangat murah hati kepada keluarga dan teman-temannya. Dan oleh karena itu, ada baiknya Anjing Air memastikan bahwa ia tidak diperalat oleh mereka. Anjing Air biasanya sangat pandai menarik hati anak2 dan mempunyai banyak sahabat.

Jodoh:
Anjing jarang sekali kekurangan pengagum. Kaum wanita shio ini umumnya terkenal akan kecantikannya. Mempunyai watak yang hangat dan penuh kasih sayang,walaupun sebelum benar2 mengenal watak seseorang, ia dapat bersikap penuh rahasia dan sangat tertutup.
Anjing sangat cocok berpasangan dengan: Kuda, Babi, Harimau dan Monyet.
Namun Anjing juga dapat menjalin hubungan yang mantap dengan Tikus, Kerbau, Kelinci, Ular, Anjing.
Anjing jurang menyukai Naga karena terlalu flamboyan. Anjing juga tidak menyukai Kambing karena wataknya yang kreatif dan imajinatif. Anjing tidak bisa mentolerir watak Ayam yang suka berterus terang.

boleh percaya boleh tidak. ada yang mau dibacain Shionya???

dari buku Neil Sommerville "Peruntungan Anda 1995" hahahaha...

Comments

Anonymous said…
eh...shionya kayak gweh...si neng ini...gweh juga shio anjing...

guk...guk...gukk...

jose...jose...ayo rolling...rolling

hahahahahah....

guk...guk
cyn said…
shio-mai aja ah gw hihihi
*ga percaya shio-shio-an mode is on*
Anonymous said…
De jajanin gw dunk, katanya murah hati .... Lah, gak jodo sama Naga ... iya jangan mau ama Nagabonar .... ntar dikatain ama dia: sudah kubilang jangan pergi, eh pergi juga, matilah kau ....

(Mamay, 2006)
Anonymous said…
Kambing satu kambing satu, memanggil anjing opik..mbeeek..mbeeeek...guk guk..kaiiing...kaiiing...
rievees said…
Kalo taun 79 kambing apaan yak?

http://rievees.blogspot.com
http://bitsofrievees.blogspot.com
Anonymous said…
Klu sy lhr tgl 27 juli 1994 jam 5 subuh i2 trmsk anjing ap?

Popular Posts