Chef's Recommendation


Hmm.. after two tiring days filled with exams-exams-exams.. i managed to go out with my lovely sist and mommy. We went to BOTANI SQUARE and ate in Rice-Bowl (wisata kuliner? tetep..) secara gw penasaran pengen nyoba menu2 mereka yang menggiurkan. At the menu book, ada sebagian menu yang dikasih gambar mangkok yang artinya: CHEF RECOMMENDATION.


gw jadi inget dulu pernah nraktir sepupu2 brondong dan brondongwati gw di Mangkok Putih. and they (Mangkok Putih) did the same thing...choosing some of their specialities as a recommendation. di rice bowl, penasaran jg gw coba deh, pas gw rasain, mm..biasa2 aja tuh! :D
kenyang punya kenyang, ngeliling bentar di Giant (pake ketemu 10 bintang pantene, dikamerain deh gw...) abis itu kita ngopi deh ke J-CO, tongkrongan si Ade selama di depok.

Ternyata di sini jg pake sistem CHEF RECOMMENDATION. tapi rekomendasi ade gw beda tuh ama rekomendasi si chef?? dan terbukti lebih enak dan lebih murah tentunya hahaha... (no hard feelings yah)
jadi kesimpulannya, jangan selalu ngandelin orang lain, chef juga manusia, punya rasa punya hati punya pilihan sendiri. boleh dijadiin sebagai referensi, tapi jangan nyesel ya, pas udah milih, eh...ternyata BEDA. namanya juga rekomendasi.
WHAT YOU SEE IS NOT ALWAYS WHAT U GET ;)

Comments

Anonymous said…
ehh...sapa tuh...

LOVELY SIST...

kenalin duonk sama adenya...

Hi, adenya sita...my name is opix...

hehehe...piss dulu ah (^.^)

ak juga doyan wisata kuliner loh...

Popular Posts