jalan-jalan minggu part II

Matahari
Ini bukan matahari yang di tata surya, tapi Matahari Dept. Store. Tujuan awal sih buat ngadem..(enak deh di sini mataharinya dingin, padahal lagi jam 12 siang). Tapi ternyata di sana ada yang bikin lebih adem lagi, diskon Natal& Tahun Baru, huehuehue… jadi lumayan murah2 lho mulai dari sepatu (St. Yves, Connexion, Fladeo) ampe baju2 wanita (St. Yves, Cole, Annisa) diskon 30 – 70 %. Asal sabar, teliti dan pinter milih2 pasti dapet yang bagus dan murah (bahkan lebih murah dari PGB dan Pasar Anyar). Tapi tenang, gw ga beli apa2 koq (dududu…dududu…sambil kabur) :D

Fatma Tailor
Nyokap bilang gw harus tampil lebih elegen eh elegan (“punya celana tuh jangan yang jeans aja dong, mbok ya yang rapih Ta. Baju jg jgn kaos2 aja, kamu kan udah ngantor..dll). Padahal orang2 di kantor juga ga terlalu peduli ama baju mereka, pake baju multifungsi (buat ngantor, maen, and tidur jg bisa). Hehehe… Akhirnya gw nurut deh dibawa nyokap gw ke tukang jait. Tempatnya di pinggir SMU 3, jalan ke arah BMC. Tempatnya kecil, di deretan wartel, fotokopi dll. Namanya Bang Slamet. Orang Aceh. Baik deh orangnya, trus ternyata dia baru nikah, ama orang Aceh. Istrinya jg ada di situ. Gw jait apa coba? Mmm..kasih tau ga ya?? Hahaha… Engga ah. Harga juga ntar ya, gw liat hasilnya dulu. Seminggu jadi katanya.

Super Indo
Kalo orang Amerika punya Super Man kita punya Super Indo dong… Belanja di sini enak, selain lebih murah juga karena lebih deket ama rumah. Dan tempatnya kecil, ga kaya hypermarket yang kalo kelupaan sesuatu harus lari ke ujung yg satu lagi (secara gw pelupa orangnya), jadi ga mungkin nyasar. Hi hi hi… Satu lagi plusnya, karena ada Miss S. temen gw yang kerja di sini. Dia bisa berperan ganda, selain jadi asisten manajer, juga sbg pahlawan tanda jasa. Hehehe… Contohnya kaya dulu waktu Lebaran, dia dengan baik hati ngebantuin gw ngambilin ati sapi (yang ujung2 pula) jadi gw ga usah berantem ama ibu2 yang lain (annual event tuh) berebutan ati. Hihihi… Terimakasih ya, kamu memang teman yang sangat baik (S: emang lu yeee)

Segerrr…Welcome Monday!

Comments

Popular Posts