a nice escape

setelah ga tahan batuk2 terus di kantor en malah bikin orang2 sekitar ga konsen, gw mutusin cuti 0.5 hari aje...kalo dipaksain juga ga konsen...n kerjaan juga kebeneran lagi ga ada yg urgent. cabutlah gw...dengan si mba jess (bukan jess fernandez lho) yang udah dianggurin seminggu. walau cuma seminggu tapi kangen juga nyetir..kasian si mba jess, ga ada yang pake, kehausan, ga ada hiburan.

karena ga bawa kunci rumah, gw mutusin to spoil myself for a bit ke Rengganis. Udah dua bulan ga ke tempat ini...ditanya sama mbak2nya. akhirnya gw ngambil yang 1 paket: lulur + facial + creambath. gw minta yg krimbat dulu aja karena takut kesorean. Gw biasanya ga pernah milih2 mba2, siapa aja hayu, dan sekarang dapet Mba Leni. Buat kepala, gw ga suka dipijit yang keras2 dan akhirnya setelah selama ini nyari, si Mba Leni bisa mijit dengan PAS. engga keras2 amat tapi ga pelan2 amat. TOKCER deh

udah gitu, what i like from rengganis beside its cheap price, is their service. Krimbatnya polll sampe dipijit punggung cukup lama. Udah gitu, gw dapet bonus pijitan yang agak lama...hmmm...enak...
tomorrow = facial + lulur

Comments

cyn said…
gud ide ni hehehehe
jadi tertarik ke rengganis juga, banyak yg recommend siy

Popular Posts