nikmat sesaat susah selamanya

kuliah..

Hmm,,, menyenangkan! So far so good..
di tengah rintik2 hujan yang menerpa dan desir angin menghebus rusuk2 kota Jakarta hahaha...

Jadwal gw:
Senin Makro Ekonomi I
Selasa Matematika I (duh...ketemu lagi)
Rabu Mikro Ekonomi I
(semuanya 18.30 - 21.oo) **terdengar teriakan mengerang "cape deeeh" **

Hari pertama naik ojek, tukang ojeknya curhat kalo dulu dia kawin lari sama istrinya yang sekarang (dia bawa ojek sambil bawa anak cewenya Salsabilla 2,5 thn).

"Lha wong dia yang mau sama saya. Saya bilang aja kaya gitu ke Bapaknye he he he...Padahal apalah saya Mba, tukang ojek doang, sekolah aja ga selesai. Istri saya malah udah hajjah" (masto,2007)

* masto = mas2 tukang ojek

Tapi intinya sih si masto bilang kalo akhirnya mereka bisa akur lagi ama orang tua istrinya gara2 punya anak. Wah senjata yang ampuh juga ya *hihihi*

udah gitu di kereta juga ada temen seorang bapak2 muda curhat lewat HP
si bapak yang nerima telpon di sebelah gw:
"udah deh lu, ga usah kebanyakan mikir...lu niatnya apa? nikah? ya udah nikah aja"
" kalo ngejer materi ga akan abis2...kenapa sih lu? minder?
" alesan gw nikah? yah klise deh...buat mencegah hal2 yang tidak diinginkan"
" eh benerrr... daripada nikmat sesaat susah selamanya"
" ha ha ha..."
" emang dia anak keberapa sih? ... ooh, kakaknya udah pada sukses yah.. wah susah juga yah"

dst...

Wah..gw belajar banyak hari ini

Comments

Popular Posts