unstoppable gift

Dear Akung,

Akung gimana kabarnya di sana?
Kemarin pas Sita pulang ke rumah, Sita liat foto Akung. Maaf ya Kung, tapi Sita koq jadi sedih lagi yah... Sita kangen sama Akung. Akung baik-baik kan yah di sana? Pasti udah lebih tenang yah. Sita sama keluarga juga baik2 aja. Nina, sepupunya Sita dari Ayah Sabtu lalu baru nikah. Tapi pas Minggunya Eyang Citro meninggal dunia. Kasian juga Kung ngliatnya, udah pake masker oksigen, ga sadarkan diri dan banyak keluar dahak. Alhamdulillah Sita masih sempet bacain Yassin. Alhamdulillah Akung juga dulu diambilnya cepet yah,,,moga2 Akung ga ngerasa sakit yah Kung.

Sita juga udah mulai kuliah minggu lalu Kung. Kuliahnya 3 hari Senin-Rabu, jadi jam 4 Sita pulang dari kantor terus langsung naik bus sampe UKI. Dilanjutin pake Busway (nolong banget). Sita belum sempet nginep di rumah Uti kalo malem Kung, maaf ya. Tapi insya Allah weekend ini Sita nginep. Doain ya Kung, semoga Uti juga ga selalu sedih ditinggal sama Akung. Kita sama-sama kuat ya Kung...Maafin Sita belum sempet nemenin Uti...

Akung, makasih ya u/ doa dan nasehatnya selalu ke Sita. Alhamdulillah, rejeki koq ga pernah berenti ngalir. Sita ngerasa Allah sayang banget sama kita semua ya Kung, Allah Maha Adil. Alhamdulillah, Sita dapet kabar kemarin kalo Sita lolos seleksi buat ke Utrecth University. Ikutan training di sana 2 minggu. Tapi Sita pengen udah siap2 dari sekarang, biar ga buru2. Moga2 Sita bisa bawa nama ICRAF juga ke sana. Supervisor Sita dan Pak Meine juga dukung banget. Moga2 ga ngecewain Akung yah... Makasih ya Kung, doain Sita terus untuk bisa selalu semangat yah. Seperti padi yang selalu Akung ingetin ke Sita. Sita sayang sama Akung.

Baik2 di sana ya Kung,
Peluk & cium,
Sita

Comments

cyn said…
wow.. congratz..
gw juga kayanya kudu fokus banget ya nyolong2 waktu buat kul hehehehe
niat yang ga kesampean2 *hiks*

Popular Posts