3rd day

:-sesekali menikmati dunia...rasanya ga ada salahnya.

and that's what i've done on my 3rd day holiday --->> shopping!!

me and my mom went to mangga dua.
walau (seperti biasa) ngantri kereta sampe satu sejam buat dapet karcis dan ternyata akhirnya satu jadwal kereta dibatalkan + satu lagi dimundurin , saya dan ibu saya tetap semangat 45. sempet ketemu sama temen lama yg ternyata ibunya temen ibu saya juga, alhamdulillah kita dikasih tau tempat berdiri yg tepat supaya langsung bisa naik kereta dan langsung duduk hehehe...

sampe di kota, lanjut naik angkot Rp 1500, kita turun di Pasar Pagi Mangga Dua, sebelah ITC.tadinya saya kira kita akan belanja di ITC, tapi ternyata... saya yang lebih ga gaul dari emak sendiri. walau sempat meragukan kenapa kita ga ke ITC, ibu saya memang pantas tertawa paling akhir.


Pasar Pagi has the same floors with ITC -- facilitated with AC -- less crowded and off course MUCH CHEAPER than ITC. wiiihihihi... kalo dari segi variasi, sama seperti di ITC cuma bedanya ya harga itu tadi. selisihnya bisa Rp 100 rb lebih mahal dari pasar pagi.

Ternyata orang2 ITC (& yg lain) beli grosiran di pasar pagi, terus dijual lagi. untuk dapat harga grosir minimal kita harus beli 3 barang. misalnya: 3 bolero dengan model sama tapi warna boleh beda. tapi ini ga berlaku buat semua toko, buat yang betah keliling2 pasti nemu yang bisa beli satuan atau beli grosir tapi modelnya beda2. ..

That's my discovery. Tips saya sih coba cari dulu di pasar pagi baru deh ke ITC. Coba juga yang di butik2 (lantai 4 & 5) karena walau keliatannya mahal, sebenernya engga koq. Dress-dressnya malah lebih bagus dan bisa lebih murah dari lantai2 bawah

Wiii... nikmatnya duniaa...belanja hehehe :-)

Comments

cyn said…
beneran KANGEN kegiatan BLANJA BLANJI...
kapalllllllllll minta duit wakakakakka

yuk yuk.. kapan dong diajak jeng? *ngarep*

Popular Posts