senin sore

ditemukan seorang wanita hilang.
perawakan kurus tinggi, berkerudung, kulit sawo matang, siap menikah (lhooo???)

itulah saya. kemarin sore. di kampung melayu. nyasar.

buat pertama kalinya (rasanya), saya terbenam di pedalaman jakarta.
saya janjian dengan dia untuk pulang bareng.
karena jam-jam pulang kantor suasana jalan hectic berat dan dia ga dapet2 44 ke kantor saya, akhirnya saya memutuskan untuk saya aja yang ke kantornya. secara letak kantornya lebih deket buat pulang.

krononologis:
jalan kaki -- naik 44 arah sudirman sambil berebutan -- duduk dgn tenang -- sms dia bilang bentar lagi sampe -- angkot tiba2 ga jadi lewat terowongan casablanca -- angkot puter arah -- dalam hati berpikir oooh kali dia cari jalan lain -- angkot ga cari2 jalan lain -- angkot lurus terus ke arah berlawanan -- mulai deg2an -- sms dia --

"mas aku udah naek angkot. angkotnya malah balik arah. ke arah sebelumnya. ini aku ga tau kemana"

-- terdiam -- berpikir ini kemana yah? -- dia sms & nelpon bolak balik -- keliatannya dia lebih panik dari saya -- ga diangkat ah ntar malah ikut2an panik -- angkot berhenti -- hmm, sepertinya bukan di sini (pake feeling) -- angkot jalan lagi -- suasana mulai gelap -- berdoa dalam hati -- hiks ini dimana yah?? -- angkot sampe tujuan terakhir.

dan seseorang berteriak " Kampung Melayu ! "

seketika suasana hati saya langsung melumer, hangat & tenang. i know this place. thank God, alhamdulillah.
berlari ke halte busway -- bertemu dia di dukuh atas -- he looked worried -- i looked lemes -- and he smiled

dia (took all my stuff, placed in his bag, smile and said) : "ayo kita pulang de.."

:-) .what a day.

============================
rasanya benar. bingung rasanya kalo ga punya pegangan. kita ga tau apa yg kita lakukan mengarah kemana. ga tau yg ada di depan itu apa. ga enak deh. yah, hikmah buat saya.
ngutip dari blog jeung ini :

Love can send us to hell or paradise, but it always takes us somewhere.

it is so nice to know..
when we are in the middle of nowhere.. and a hand come to reach and guide u ;-)

makasih d.. and for the heart choco too..

Comments

helaan nafas said…
huaaaa........

coklat na di abisin...
cyn said…
asikkkkkk...
bisa lengser dari sebutan "miss nyasar" n mewariskannya padamu jeng huhuhuhu

yayyyyyyyyyyy
sita said…
helaan nafas: iyah coklatnya langsung lumer di mulut soalnya... enak banget :-)

cyn: hihihi... iya nih, jadi naik tahta. moga2 ga kejadian lagi :-P

Popular Posts