hari ini

hari yang cukup melelahkan...
dua hari ini kita ada workshop di bogor, my lovely hometown (ampe dibold nih)

well, tetep cape sih... especially gw rasanya bertanggung jawab dengan para tamu asean dan jepang yang datang itu. yah walau awal2 pengen cepet pulang karena tugas kuliah udah menumpuk (lagi), gw menghabiskan 2 hari sampe malam menjamu tamu2. hari pertama gw ikutan survey rumah makan buat welcoming dinner lalu anterin belanja ke Katulampa.
malemnya kita makan di Gili2 Restaurant, makanannya standard, tapi suasananya bagus. too bad they diminished the paddy field, with that the scenery looks even more beautiful.

lalu hari kedua, gw anterin ibu2 kantor makan di bumbu desa. sorenya sama tamu2 pergi ke puncak. buat gw yg already so many times going there (dari sejak jaman orientasi smp, jalan2 atau cuma nongkrong doang, u name it) , ini jadi waktu buat gw bisa tidur bentar di bus hehehe...
malemnya balik lagi ke bogor, nemenin mereka blanja blanji di FO dan pangrango plaza. untung ada si juntok, temen kantor, jd bs ngobrol. udah laper, kita nyebrang deh dari Bogor Outlet makan di kaki lima (i love five foot! hehehe) dan kita pesen roti pisang bakar keju, roti telor kornet, indomie rebus tlor kornet, indomie goreng telor, indomie keju. wahahahaha... ga setengah2 deh!

dan sekarang im home already. tired dan mau tidur. kerjaan sebagai host city selesai sudah :-)
see u tomorrow semuanyaaa...

** mereka seneng banget sama kacang bogor, knapa ya? **

Comments

Anonymous said…
wah, menyenangkan yah jeung...

kiq kiq kiq..

lamarisa jeung

Popular Posts