malam minggu kusendiri

karena malem minggu lagi sendirian, bingung mau ngapain (sebenernya males ngapa2in sih hehe..).. stok dvd ga ada yg baru, novel ada sih tapi masih belum mood buka buku (secara kemaren baru ngeringkas 12 bab buku buat kuliah), nonton TV isinya sinetron semua akhirnya ngenet deh..nyoba upload foto akhirnya :-)

ini fotoku waktu di eiffel. wah alhamdulillah ga nyangka bisa liat eiffel jg. yg dulu katanya tom cruise ngelamar katie holmes di puncaknya. this was taken on the 2nd night of my stay in Paris. pertama liat aslinya waktu lagi di taksi siang2. dalam hati mikir hmm.. koq kaya menara radio biasa ya? hehehe... tp berbeda banget klo udah malem. eiffel is very pretty at night..aura keindahannya dan kemegahannya bagai menyelimuti seluruh paris (hiperbola but true). apalagi setiap sejam sekali menara paling romantis itu mengeluarkan cahaya2 lampu kelap kelip di sekujur tubuhnya.

indaah... sekali, either u take a look in a distance or just beneath her.

alhamdulillah. waktu jalan di bawah deket menara empat kakinya, mata dan hati ini masih aja berdecak kagum. betapa kuatnya dia terpancang dan betapa indahnya sebuah menara bisa dibentuk. kalo diliat secara detail, kita bisa lihat kalo ada beberapa ukiran di menaranya. can u imagine?? niat banget yg buat. kalo mau tau sejarahnya di sini ya

Paris memang penuh dengan ukiran, dengan seni, dengan cinta...

pengen ke sana lagi...maybe someday with my spouse, who knows :-)

beginilah akibat jomblo malem minggu.

Comments

cyn said…
jadi inget film "2 days in paris" kekekeke
Anonymous said…
Duh...ketiaaannnnn...
pulanglah nak...ada yang menunggu mu disana malam minggu itu juga

:-p

Popular Posts