nyam nyam

akhirnya kembali ke kantor lagi. walau datang agak siang karena diminta tolong nemenin tamu kamboja dan laos ke airport. karena pake rental car, sebenernya gw ga bertugas apa2 malah kebeneran jadi bisa ke jakarta gratis hehehe... (semangat jiwa oportunis kaya gini nih)
tamu2 asean itu masuk mobil langsung baca Jakarta Post aja loh... duh, dalam hati gw, kenapa ga pada tidur aja, kan gw mau tidur juga (sita tea... pelor) . aha! untung gw bawa buku juga, judulnya keren "Belajar dari Cina"... ini sebenernya bukan 100% keinginan pribadi, pertama2 karena buat menuhin tugas kuliah Bisnis Internasional yang mana gw harus presentasiin kegiatan Foreign Direct Investment antara Cina dan India. dan sejarah Cina gw dapet dari buku ini.

akhirnya gw bacalah tuh buku. namun apa daya kantuk tlah sampai. gw menyerah, dan meninggalkan mereka (si tamu2 asean dan supir) ke alam mimpi. hehehe...
tapi mimpinya harus dicut dulu, karena si supir tenyata saingannya supir angkot. uedaan nyupirnya kilat, surat pos aja kalah. 1/2 jam lebih dikit kita udah nyampe di cawang.

akhirnya gw memutuskan untuk buka mata aja deh. clingak clinguk kiri kanan ga ada pemandangan indah (iya abis di fly over yg ke arah t. priok)... alhamdulillah jalan ke airport lancar. horeee...
say goodbye ke tamu2 (ga pake cipika cipiki la yaw), terus ke kantor. hebat kata supirnya, abis workshop 2 hari, langsung kerja lagi. haha.. ga tau dia gw orang bogor :-p

sampe kantor, ngebut beresin kerjaan buat proyek lain. terus nyicil2 buat makalah kuliah. emang nih si Bisnis Internasional rajin banget ngasih tugas. alhamdulillah. biar pinter ya ta...
untungnya lagi ini kerja kelompok jadi sisanya gw dengan senang hati melemparkannya pada anggota kelompok yg lain hahaha... (tau kan, ketawa jahat ala iblis yg bertanduk gitu di YM)

pulang kantor, aku bertemu dia (cieee langsung pake aku nih, pirikitiwww) terus kita pulang naik kereta lagi. ngobrol lagi sepanjang jalan. terus pas sampe bogor, dia ngajak makan bubur dulu, my favourite place, di depan giant. hmmm... nyam nyam nyam... senangnya...ilang deh capenya...

besok mau presentasi tugas kuliahnya. doain yaaa... :-)

Comments

Popular Posts