honey moon

iseng punya iseng, kemarin browsing di kompas buat baca berita, akhirnya mendarat di sini (cant hold the resistance) :-P
artikel itu memberi tips sukses bulan madu.

tips bulan madu adalah sbb:
1. SESUAI ANGGARAN. Pilih tempat, akomodasi, dan penginapan sesuai anggaran. Tak perlu mengikuti pasangan lain yang berbulan madu secara “wah”, jika tak cocok dengan anggaran Anda berdua.

2. PELAJARI LOKASI. Hindari berbulan madu ke daerah konflik. Jangan sampai ternyata di sana sedang terjadi musibah dan Anda berdua malah menghabiskan waktu menjadi relawan.

3. PERHATIKAN KESEHATAN. Periksalah kesehatan dan minum vitamin agar tetap fit selama berbulan madu. Bila tujuannya ke daerah yang berpotensi malaria, mintalah pada dokter obat penangkalnya....

dst

...gw berhenti di point nomor 2. "Hindari berbulan madu ke daerah konflik". gw mulai berpikir, yang buat artikel lagi bercanda atau bukan. mana ada pasangan yang mau bulan madu ke daerah konflik, kalo ntar tengah malam disandera atau dijedor misil, pegimane?? gila aja, sorry la yaw

karena ga mau disangka aneh sendiri (hehe), gw kasih tau ke temen gw. dan balesannya sbb:

"Setelah gw review artikelnya, kayaknya maksud di kolumnis itu serius ta.. dia berasumsi orang yang baca kolomnya itu punya sense of social yang tinggi.. dia ga nyangka yang bacanya orang2 kayak kita..hehe.. mungkin harusnya kita baca tips bulan madunya ga di kompas ta.. tapi di weddingku.com. ato paling enggak detikhotlah ..hehehee.."

hehehe...
*no hard feelings ya*

Comments

Anonymous said…
Ta, apakah sudah semakin dekat waktunya u/ dirimu berhoney moon??
sita said…
kayanya sih Mba, tapi bulannya masih belum purnama hehehe...
*apa sih ta*
cyn said…
honey moon??????

ke mana aja ya gw...
kekekekeke

well, life chose its own time -unknown source-
sita said…
any recommendation cyn? ;-)

Popular Posts