Cooking Mama and Harry Potter

my friend asked me to review Rossi, my nds. hehehe...
for some, psp should be a lot better than nds. psp does have better resolution, but for me nds offers u a different experience.
resolusi nds udah cukup bagus buat gw.
what makes them different is how interactive they are with the players. kemarin gw nyoba maen cooking mama (maklum, cewe), mainan masak-memasak dimana kita harus nyiapin semua bahan dgn bener supaya dapet medali emas.
nah, satu saat, dibilangin kalo kita harus tiup2 api di kompor supaya ga mati. gw bingung, gimana caranya. ternyata kita harus tiup2 di mic yg ada di bawah layar hahaha... itu kejadian juga di gamenya Harry Potter.
lain lagi di Tamagotchi Corner Shop. Game tamagotchi ini ceritanya lagi buka usaha macem2. salah satunya buka konser musik. nah disini supaya tokonya meningkat, kita harus bantu si tamagotchi main musik sambil teriak2 di microphone. aduhh... ada2 ajah :-)

selain itu nds punya 2 layar, yg satunya layar sentuh. yg kerennya, 2 layar itu bisa bersinergi buat nampilin satu game yg seru. im now playing Hotel Dusk, game detektif yang kalo main ndsnya kudu diputer 90 derajat hehehe...

that's all for now. i'll update more later ya jeng ;-)

pictures from here

Comments

Anonymous said…
jeng,

lucu juga ya...btw harga gamenya berapaan ta ?

nanti family gathering bawa yooo...mo tak pinjem ahahahahaha....
cyn said…
iya nih... jadi kepengen gini gw wakakakakakaka

Popular Posts