fly... and fly...

Adanya rumor razia software laptop di bandara minggu ini membuat saya H2C2 (harap-harap-cemas-cekali) karena besok saya akan pergi ke bandara. untuk bekerja tentunya :-)
tuntutan kerjaan ini membuat saya harus membawa Lepi keliling2. biasanya Lepi akan dengan antengnya berdiam diri di dalam balutan tas biru bintang kuningnya dia. nah, dengan adanya razia apalagi dengan bumbu2 denda, saya khawatir Lepi akan ditahan. but i will take her anyway, semoga lolos ya :-)

speaking of travel,
ini untuk pertama kalinya saya berangkat sendiri tanpa ada orang indonesia. kalaupun sendiri, di tempat tujuan pasti bertemu dgn sesama orang indonesia. tapi masih ada teman2 dari brunei dan singapura. now i'm sooo excited to go! why?
because i looooveeee their food so much!

pls wish Lepi can fly w/ me so i can keep posting :-)

Popular Posts