Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia

saya membaca tentang asosiasi ini dari tabloid Wanita Indonesia edisi Kehamilan, pemberian dari tante saya tercinta (makasih Bi Yani!).

setelah membaca artikel tentang AIMI dan kelas edukasi menyusuinya, saya langsung mencarinya di website. dan voila! ini websitenya. menarik. ada FAQ tentang pentingnya ASI bagi bayi,fakta-fakta kehebatan ASI dan most of all, yang saya sukai di sini AIMI menyemangati ibu-ibu hamil dan yang punya bayi untuk memberikan ASI pada bayinya tanpa ada unsur tekanan. even for working moms, we can still provide ASI to our babies.
tertarik sekali untuk mengikuti kelas edukasinya, apalagi kelasnya juga dibuka di kota tempat tinggal saya, yippie!

untuk info kelas edukasi menyusuinya, klik disini
untuk FAQ tentang pentingnya ASI, klik disini
untuk bergabung di AIMI, klik disini yaaaa

oya, jangan lupa mengisi petisi World Breastfeeding Movement disini :)


semangat ibu-ibu! :)

Comments

Popular Posts