indahnya dunia

akhir-akhir ini saya jarang posting karena di benak saya hal yang akan saya posting pastilah selalu seputar kehamilan dan anak :)
takut yang baca pada bosen, hehehe...

memang selama dinyatakan hamil, setiap hari yang saya jalani terasa begitu ajaib. mengetahui bahwa ada seorang calon bayi di dalam rahim saya koq ya sulit (tapi indah sekali) untuk dipercaya.

besok saya dan suami rencananya akan ke Obgyn lagi. sudah jadwalnya calon bayi ini dilihat perkembangannya. deg-degan sih. semoga dia sehat-sehat saja ya di dalam sana.

ibu akan coba makan lebih baik lagi ya sayang.

saling mendoakan yah..buat semua ibu-ibu hamil di luar sana. kita pasti bisa :)

Comments

Unknown said…
Aduuh senangnya.. Selamat ya, ... Semoga bisa jaga kehamilan ini, Ibu dan calon adik bayinya sehat selalu... Amiiiinnnn.

Popular Posts