12 weeks part 2

dokter kandungan saya baik sekali.

beliau selalu menerangkan dengan jelas semua info tentang kehamilan, tahap-tahapnya, do's and dont's, etc. dan beliau selalu terbuka untuk segala macam pertanyaan.

inilah yang memancing keisengan saya.

saat USG.
saya: dok, kepalanya koq besar ya dok.
dokter: iya bu, pada tahap sekarang ini, otak bayi memang pertumbuhannya sangat pesat. sehingga badan dan otak besarnya hampir sama..dll. ini normal kok bu *menjelaskan dengan sepenuh hati*
saya: oh... *senyum senyum padahal udah baca dari buku*

30 detik kemudian.
saya: dok, daun telinganya mana ya dok? udah ada kan ya?
dokter: iya, sudah ada bu. pada tahap ini organ badan bayi sudah mulai terlihat jelas. sebentar ya..daun telinganya itu.. ini nih... *dokter pun berusaha menjelaskan gambar di USG dan menunjuknya dengan bersemangat*
saya: *senyum senyum lagi padahal udah tau daun telinganya yg mana*

sesi tanya jawab
karena pengalaman dua kali kunjungan sebelumnya beliau selalu berkata di sesi ini: "TATAP MATA SAYA!!"
oh bukan. itu deddy corbuzier.
beliau selalu berkata, "Ada pertanyaan?"
maka pada kunjungan ketiga ini, sebelum beliau mengeluarkan kata sakti itu, saya langsung berkata:

saya: DOKTER!!!
dokter: *kaget*
dokter: ya? ada apa? ada maling bu??
saya: *senyum-senyum nyengir*
saya: engga dok... saya... saya ada pertanyaan..hehehe *sambil malu-malu ngeluarin notes yg penuh sama pertanyaan*

:D

makasih pak dokteeeer... we laph yu!
jangan kapok sama kami yaaaa :D

Comments

jambulcalonbapaknya said…
bandel..bandel..bandel..(tapi sudah pinter menulis blog yang menarik...cup cup cup)

Popular Posts