Kembang Goela

Kembang Goela. Restoran yang terletak satu komplek dengan Plaza Sentral ini sejak dulu menarik perhatian saya. Dengan logo seorang ibu berbusana khas Jawa membuat saya selalu menengok ke kiri setiap melewati Jl. Sudirman.

And finally, my hubby and I went there for dinner, yay! :)
tempat ini memang benar-benar menjual suasana... super cozy, super santai, dan very Indonesia. dari ukiran kayu Jepara hingga batik Iwan Tirta yang dipajang, dari live music keroncong yang didendangkan hingga cara para pramusaji memanggul pesanan makanan (semua makanan dipanggul di pundak!)

Kami memesan dendeng balado, bebek goreng, iga bakar, tahu telor, dan ikan krapu goreng. the winner? dendeng balado dan bebek goreng! buat appetizer kita pesan holland crocket (yang ternyata mahal dan isinya cuma 2! haha) dan untuk desert saya memesan es krim serta suami memesan kopi jawa.

conclusion: tempat yang pas untuk makan romantis berdua dan menjamu tamu (apalagi tamu asing ya).. memang Kembang Goela termasuk restoran fine dining , harga makanan cukup mahal menurut saya..tapi terbayarkan dengan suasana dan pilihan makanan yang tepat :)

mau?

Comments

Popular Posts