my dream of a closet



*masih dalam tema "jika saya punya rumah sendiri" *

setelah mempunyai ruang keluarga impian, saya pun berangan-angan untuk mempunyai ruangan pakaian sendiri. yes, my own style of a closet. tentu latar belakangnya tak lain tak bukan adalah karena sebagai wanita rasanya mustahil untuk memiliki koleksi pakaian yang segitu-gitu aja misalnya... cuma punya 5 set baju (kalo memang ada, saya salut banget) hehehe...

eits, tapi jangan salah, koleksi pakaian yang saya maksud itu mencakup semuanya loh, pakaian kantor, pakaian rumah, pakaian undangan (baca: gaun dan kebaya), ,
pakaian dalam, pakaian renang, penunjang pakaian (baca: sepatu, sendal, selop, tas besar, tas kecil, dompet besar, dompet kecil, aksesoris)... nah belum lagi kalo aksesoris ini dipecah menjadi bros, gelang, jilbab.. belum lagi jilbab dipecah lagi menjadi bergo, jilbab kecil, jilbab besar... hahaha...
saya tidak begitu yakin satu lemari pakaian di kamar tidur saya bisa menampung semuanya :-P

maka dari itu... agar semua koleksi pakaian dkk bisa saya temukan dengan cepat dan rumah tetap dalam keadaan rapih, saya putuskan (kalo udah punya rumah sendiri) we will have one special room for a closet.


closet angan-angan saya ini tidak hanya terdiri dari rak-rak dan lemari tapi ada meja rias beserta kaca panjang full body dan... meja setrika! hahaha.. jadi sekalian buat tempat naruh cucian bersih yang belum sempat disetrika.. one stop place banget kan? :)



jangan khawatir.. ini bukan tempat monopoli. suami pun saya persilakan bergabung di kamar closet ini. asal jangan banyak-banyak ya sayang! :-P

have a nice long weekend all :)

Comments

Popular Posts