Baby R

let us call the baby in my tummy, baby R.
i dont know why, but i like how it sounds, and i think it should have a nickname.

some of my friends have known the gender. but i won't reveal it here until the D-day. just to make it special for all of you :)

baby R is very close with its father. really, i can't explain how but i can feel it.
dia sudah bisa kenal suara bapaknya.
waktu saya sedang sholat Isya dan suami saya baru pulang kantor , baby R langsung muter2 di perut. excited bapaknya dateng. padahal sebelumnya baby R anteng2 aja di dalam perut *ini karena udah kenyang*

baby R doesn't like loud voices and any harrassment.
waktu lagi nonton TV ttg pendeta di Sulawesi yg suka mukulin jemaatnya, perut saya langsung kenceng. in some way, saya tau baby R lagi tegang. so i switched to another channel and baby R become calm again.

tentang suara keras dan kedekatan baby R dengan bapaknya, ada satu cerita.

waktu saya dan suami nonton DVD The Proposal ada adegan dimana Sandra Bullock sedang diajak ke bar dengan musik yang menghentak-hentak. again, perut saya kenceng banget. suami otomatis mengusap2 perut saya (baca: baby-nya ya hehe) sambil diajak ngobrol... terus suami minta saya kecilin volume TVnya.
and it works.
baby R langsung tenang. ga gerak2 lagi sampe malem. padahal kalo saya yang elus-elus, dia belum mau langsung diem hehehe...

i smiled.
my family.


Comments

Popular Posts