Banana Cream Pudding


ncouraged by my dear friend, Oe, i tried to made this banana cream pudding *thanks Oe!*
resepnya didapat dari Ninit yang dapat dari Slesta, hehehe.. dengan sedikit modifikasi tentunya, so here's the recipe :)

Bahan-bahan:
1. pisang matang
2. 1 kaleng susu kental manis (saya pake cap Bendera)
3. 2-3 gelas air
4. vanilla pudding (saya pake merek Haan)
5. biskuit Marie Regal (Ninit pake Nilla Wafers, karena disini ga ada, saya pake yg ada di rumah aja)

6. heavy cream (karena ga punya juga, saya ganti dengan es krim vanila yg kebeneran nganggur di rumah, but i think it's better i f u have cream)

Cara membuat (dikutip dari Ninit):
1. campur susu kental manis + air aduk rata.
2. masukan vanilla pudding. campur. aduk rata (bisa juga menggunakan mixer). wrap. simpan di kulkas selam
a 4 jam. 2. campur cream, gunakan mixer sampai cream sedikit mengental. 3. setelah 4 jam, campurkan cream dengan vanilla pudding. diamkan selama 4 jam
4. ambil sedikit vanilla pudding, lalu susun potongan pisang secara merata, ambil lagi vanilla pudding sehingga menutup potongan pisang, susun biskuit, ambil lagi vanilla pudding. demikian seterusnya hingga vanilla pudding habis. 5. masukan ke kulkas. nikmati saat dingin

om jambul, suami saya, bilang enak! *elus2 dada* hehehe
buat yang suka coklat bisa jg ditambah dengan coklat cair setiap kali mau disajikan.
satu kekurangan puding saya ini, pudingnya cepat leyer (mencair).. any advice on that?

tetap semangat, keep cooking and cakeing! :)


Comments

tea said…
Waaaaahhh Sita ternyataaaaa udah nyoba resep segini banyak? :D waaaawww...

aku juga ingin mencoba aaaaahhhh... :"> Thanks 4 sharing ya Sita, Oe..


Mua mua Mua!

Popular Posts