Kebaya Addict

what's your (un)guilty pleasure?

bagi saya adalah ketika membuat kebaya.
i'm sooo in love with kebaya.. yes, i'm a kebaya addict :D

sindrom ini belum lama terjadi. baru kira-kira setahunan, ketika mempersiapkan pernikahan.
waktu itu berpikir..wah ternyata asik juga yah..ada kebaya buat siraman, ngeyeuk seureuh, akad resepsi, banyak!!
dari sini saya baru sadar ada macam-macam model kebaya modifikasi (memang saya termasuk perempuan gapsyen - gagap fesyen).. and i don't know why..i always feel pretty in kebaya :)

sejak itu saya selalu amat sangat bersemangat membuat kebaya. apalagi setahun terakhir ini begitu banyak teman dan sanak keluarga yang menikah sehingga saya banyak mendapat bahan kebaya gratis.. yay!!

coba saya hitung dulu ya.. saya buat kebaya untuk:
1) Nikahan temen kuliah - April 2009
2) Nikahan temen SMP - April 2009
3) Nikahan temen SMA - Agustus 2009
4) 50 tahun pernikahan emas temen Eyang - Agustus 2009
5) Nikahan temen SMA - Desember 2009
6) Nikahan saudara - Januari 2010 - ada dua kebaya: akad dan resepsi

Total kebaya 1 tahun: 7 pieces!!

suami hanya bisa geleng-geleng kepala.
and i love him so much karena he lets me make kebaya whenever i want! yay!

beware hubby, this year i will make three more kebayas, at least! :D

Comments

-Ow- said…
my guilty pleasures actually are shoes and make up!! hahaha ...
I like kebaya too but it's very costly to make the perfect one :( and due too our weather here, if it's not my best friend or relatives wedding, i rarely wear it.
Seems familiar with that dress in your picture :D (utie mo nyontek ceunah, gw kasih tau ah ;b)
sita said…
boleh boleh..

i'm heading towards make up too w.. lagi ngajuin proposal ke suami jambul hahaha!
tea said…
Sitaaaaaaa!!!!! >:D<

Iyaaaa aku ngefans dengan kebaya ini! ^^ makasi ya udah di upload. Aku juga sedang membuat beberapa (bahannya aku nyari sama Oe-yang-sepertinya-sudah-hapal-sekali-dengan-Tanah-Abang ^^ ahaiks. thank you marengkyu Oe!). Pengen bikin yang seperti Sita ini (dan mencari penjahit baru yang cocok). Emmmm kalo Sita punya model lain yang bisa dicontek bole juga. sekalian tampak depan-belakang & detail hahaha *ini mau nyontek apa nodong* :D so I must say you can be one of those kebaya-trend-setters, hihi..


Ayo Ta, mari kita jahit kebayaaaa ^^)/"

Popular Posts