hunting babat!

it's a long weekend, yay!

akhir pekan 3 hari ini tentu tidak saya sia-siakan bersama suami.
instead of taking a rest at home, we decided to spend weekend for our home.


rencana awal kami adalah untuk hunting peralatan rumah tangga mendasar bersama-sama. rencananya mau sok romantis gitu loh.. sepasang suami istri muda bergandengan tangan memasuki sebuah toko alat-alat rumah tangga diiringi lagu Michael Buble berjudul "Home". Pasangan tersebut pun tak lepas dari senyumnya setiap saat.. melihat satu persatu perkakas yang ada di toko sampai penjaga toko pegel-pegel. sang istri dengan agak lebay bertanya pada sang suami, "piring ini bagus juga ya mas.." dan sang suami pun mengangguk mengiyakan sambil dalam hati, "istriku, aku sayang sekali sama kamu.. tapi cepetan dong, kita udah hampir 2 jam disini, barang yang mau dibeli baru sikat WC sama keset???"

tapi sial tak dapat dilawan, untung tak dapat ditolak (eh bener ga sih peribahasanya)

adegan romantis itu sirna karena ibu sang istri ternyata ingin ikut menemani (baca: jalan-jalan) bersama sang istri. hehehe...

tentu sebagai anak yang tahu diri dan tahu sumedang, akhirnya saya mengalah dan melepaskan suami untuk.... babat rumput di rumah baru! hahahahaha... (ini koq ketawanya agak jahat ya) dan saya pun melenggang kangkung bersama ibu saya ke toko alat-alat rumah tangga.

tapi memang tak salah pergi bersama ibu saya. ibu yang notabene jauh lebih berpengalaman dalam hal membeli-barang-murah-meriah-banget pun mengajak saya ke sebuah toko yang berinisial G-L-O-R-Y (loh hehe) di daerah Suryakencana. hasilnya? woooowww... dengan kocek Rp 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) saja saya mendapatkan:

2 buah gayung, 2 buah ember, 2 buah tempat sampah, kemoceng, sapu, tongkat pel, 2 kain pel, 1/2 lusin gelas, 1/2 lusin piring, 3 mangkok bakso, 2 mangkok plastik, 2 kotak tempat sendok, 2 buah spons, 2 buah dandang, 1 panci supermi, 1 teko air, dan beberapa barang lagi yang saya lupa.

terima kasih ibu, i love you!

ternyata keputusan kami untuk "berpisah" hari itu membuahkan hasil yang menyenangkan. seperti sambil menyelam minum air, kami mendapatkan peralatan dasar rumah tangga dan rumput di halaman rumah sudah rapi :)

have a nice weekend teman-teman!!

Comments

Popular Posts