7 months Arazki

time flies. Arazki is 7 months now. ga kerasa.

alhamdulillah, selama 7 bulan ini Arazki belum pernah sakit. saya mengatakan ini bukan bermaksud sombong atau membandingkan. saya tidak mau seperti itu. ini karena saya sadar Razki kemungkinan daya tahan tubuhnya lebih rendah, karena Razki bukan bayi ASI Ekslusif (walau saya sangat mendukung pemberian ASI). oleh karenanya saya sangat bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah SWT untuk anak saya.

masa-masa berat dimana saya pernah merasa sangat tertekan dan bersalah dengan anggapan dan "tuduhan" bahwa ibu yang tidak memberikan ASI ekslusif adalah ibu yang malas dan hanya mencari-cari alasan perlahan-lahan sirna begitu melihat pertumbuhan anak saya. insya Allah dengan dukungan suami dan keluarga tercinta, saya bisa menjadi lebih sabar dan kuat. bagi saya sendiri dan terutama bagi anak saya.

sekarang alhamdulillah Razki sudah bisa duduk dan belajar merangkak. ga mau diam. jadi ingat salah satu iklan di TV yang bilang "anak-anak. terkadang melelahkan, seringkali mengasyikkan". it's true. walau sekarang butuh "perjuangan" memasangkan popok sehabis mandi (karena Razki pasti guling-guling dan merangkak maju tanpa henti hihihi), rasa lelah itu hilang begitu melihat senyumnya, binar matanya, dan gerakan tangannya yang meminta dipeluk.

semoga Allah selalu melindungimu ya sayang.. insya Allah kamu mampu melewati segala cobaan. dengan sabar.

dengan ikhlas.

dengan tangguh.

arazki putra tangguh.

Comments

semoga selalu diberikan kemudahan :-)

amin

Popular Posts