Razki play time

alhamdulillah, my holiday this week has been very enjoyable. i spent my days off with Arazki and this weekend is more complete with his father (a.k.a. my husband hehe) joining as well.

setelah melihat Tumble Tots, hari Kamis lalu saya, Razki dan neneknya melihat dua playgroup lagi yaitu Cilukba dan Bogor International School (ISB). ISB out of the question lah ya.. secara pas dapat brosurnya aja langsung kleyeng-kleyeng liat SPPnya: USD 2,700/year!! Pesan Moral: buat staf dengan bayaran lokal, ga usah sok bule kali ye..hahahaha


I like Cilukba. walau membership fee nya mahal (Rp 3,5 jt), saya senang dengan suasana sekolahnya. aman, bersih dan playful. ada lapangan sepak bola mini dan kolam renang mini. meja makan, kursi, wastafel pun semuanya versi mini hihihi... tapi Arazki baru bisa masuk Cilukba kalau sudah berusia minimal 1.5 tahun.


tujuan saya mencari-cari playgroup/sekolah sebenarnya bukan ingin cepat-cepat memasukkan Razki kesana. bukan memaksa Razki untuk belajar. he is still 6 months. tapi saya ingin tahu seberapa besar biayanya. wah dan ternyata biaya sekolah anak memang tidak sedikit yah. we really need to set aside our income regularly by any means. selain itu, saya ingin Razki bisa bersosialisasi dengan teman-teman seusianya.. ga gampang nangis kalau liat lingkungan baru.. karena sehari-hari Razki main di rumah saja, tidak ada tetangga yang usianya sama.


anyway, sebenarnya mau cerita kalau hari ini Razki ikut free trial di Tumble Tots. Yayy!

khusus untuk bayi yang belum bisa jalan sesi yang diberikan namanya GYM BABES. kegiatannya seruuu... main bola warna-warni dan belajar masukkin bola ke keranjang (Razki baru bisa megang, masukkin bolanya belum hehe), terus naik turun alat-alat gym (ini juga Razki belum bisa, jadi masih main di play mat), dan bernyanyi bersama. horay! oya sesi ini dibawakan semuanya dalam Bahasa Inggris.


Razki awalnya masih bengong-bengong dan bahkan menangis waktu diajak main sama gurunya (by the way, salah satu gurunya ternyata temen dekat saya! hahaha) tapi lama-lama dia mulai celingak celinguk liat ruangan, terus liat temen.. terusss mulai berani pegang bola dan duduk sendiri! hehehe...
not bad Razki. sementara ibunya nemenin Razki, bapaknya sibuk foto-foto anaknya hehehe.


Oya,karena Razki datangnya terlambat setengah jam, akhirnya Razki dikasih kesempatan ikut free trial lagi minggu depan. horeee... thanks Tumble Tots! :)


thank you weekend, you gave me a very happy moment :)


Comments

Unknown said…
Mba Sita... Saya mau tanya2 sedikit soal Cilukba. Mba tau no telepon & alamatnya ga? Dan juga, info school fee nya apakah bisa di share di sini? Tks banyak yaa mba sita :)

Popular Posts