massage time


akhirnya, setelah penantian yang begitu lama (lebay), saya berhasil menyempatkan diri pergi ke salon untuk luluran.
salon langganan saya adalah Rengganis. entah kenapa saya merasa cocok dengan salon khusus wanita ini. mungkin selain karena isinya perempuan semua dimana anatomi tubuh udah tau sama tau, kita bisa lebih vulgar disini. vulgar dalam artian, bisa ke kamar mandi cuma berbekal kemben aja, rambut pakai shower cap dan ga pake sandal alias nyeker hehehe.

dan satu hal yang saya senang dari Rengganis adalah pelayanan perawatannya.
seperti tadi siang, total perawatan saya adalah selama 3.5 jam!
alhamdulillah dapat mbak-mbak yang pijitannya mantap.
setelah lebih dari 1 tahun tidak dipijit, begitu dipijit lagi badan rasanya langsung rileks dan ngantuk (ini sih karena kebluk).

proses pijit memijitnya memakan waktu kira-kira 1.5 jam. jangan kaget kalau di Rengganis bagian tubuh yang paling intim (seperti bokong dan payudara) ditawarkan untuk dipijit pula. tapi jangan khawatir, bila anda termasuk golongan kucing (malu-malu kucing gitchu loch), anda bisa menolaknya.
setelah dipijit, luluran pun dimulai. sedikit tips dari saya, pilihlah tempat luluran yang jauh dari AC karena begitu dilulur badan akan terasa dingin. anda tidak mau kan selesai dipijit malah masuk angin? (kembaliin duit gw!) :P

nah, luluran ini pun bertahap dilakukannya. pertama posisi telentang dan dimulai dari bawah ke atas (kaki hingga dada) lalu posisi telungkup. luluran dilakukan dengan scrubbing (bahasa keren dari diamplas!)

selesai diamplas, maka kita akan disteam. seperti namanya, kita seperti masuk ke dalam suatu panci kukus dan badan kita akan diuapi dengan uap panas sampai berkeringat. hati-hati dengan uap panasnya ya, bila terlalu sering kena muka, dijamin anda akan tertidur (yeee..itu elu kali ta)
setelah cukup berkeringat, kita akan diajak, eh disuruh, membersihkan diri alias mandi. senangnya karena shower puff dan sabun disediakan.

sentuhan terakhir dari luluran ini adalah diberikannya body lotion dan air jahe. hmmmm...
tertarik untuk mencoba? datanglah ke Rengganis.
ingin tahu siapa Mbak-mbak yang pijitannya mantap? silakan ketik sms dan kirim ke saya ya hehehe...

good night everybody

Comments

icha tapjani said…
Hahaha. Same here ta. Gw juga dah lama ga ke salon. Maybe it's been 6months. Jangan harap banyak ya ta kita punya "me" time yang banyak selama anak masih kecil. Tapi ntar ada saatnya kok dimana setiap hari jadi "me" time kita, yaitu pas anak udah gede. Tapi yang ada malah tar kita kehilangan yah..

Dibayar berapa nih sama Rengganis? hehehe.
sita said…
Hai Cha.. yup bener banget. so minimal "me" time but at the same time showered with "we" time and it's not worth a trade with other things.

haha.. andaikan gw bisa men-tag Rengganis disini ya Cha.. mudah-mudahan dapet paket perawatan gratis 1 taun! hahahaha...

Popular Posts