3 hari 1 cinta

kembali ke kantor adalah hal yang begitu berat minggu ini untuk saya.
sejak pengasuhnya Razki diketahui sakit hari Kamis, otomatis saya bekerja dari rumah hari Jumat sehingga weekend terasa 3 hari bagi saya. dan 3 hari ini adalah salah satu 3 hari terindah. saya mengurus Arazki sepenuhnya, mulai dari bangun tidur hingga menidurkannya. mulai dari mandi, makan, hingga bermain.

saya merasa begitu lengkap dan sempurna. Razki begitu dekat dengan saya, fisik maupun hati.
sore ini, saya merebahkan diri sebentar di tempat tidur. Razki sedang bermain-main di sebelah saya.
tanpa saya sadari dia mendekati saya dan mencium pipi saya.
tanpa diminta.
saya tersenyum dan dia pun tersenyum.

terima kasih banyak sayang.
terima kasih karena memberi Ibu kesempatan untuk menjadi Ibumu.

I love you more than you can imagine.

Comments

Popular Posts