tupai sakit


kalau ingat tupai, jadi ingat pepatah "sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga."
it happens to me now.
setelah setahun tidak sakit, akhirnya saya ambruk juga. tepatnya dua hari yang lalu.
akhirnya saya cuti sakit kemarin dan hari ini.
kemarin saya benar-benar ambruk. totally can't do anything. demam, masuk angin, dan tidak bisa makan. sedih rasanya berada begitu dekat dengan Arazki tapi tidak dapat sering-sering bermain karena saya harus tidur.
tapi hari ini alhamdulillah badan saya sudah mulai membaik, saya sudah bisa membuka email kembali (ya saya memang bandel) dan bisa menonton TV kembali. yang terutama, saya bisa kembali bermain dengan Arazki. :)

be healthy everybody.
there is no use having lots of money, high position, or people honoring you if you don't honor your health.
it's the best gift from Allah SWT.

picture by: Jacqueline Veissid

Comments

Popular Posts