around Bogor with husband


suami Jambul libur sejak seminggu yang lalu. ga terasa hari ini hari terakhir dia libur.
kami pun memutuskan untuk berkeliling Bogor untuk "jalan-jalan", membereskan semua urusan domestik yang menggantung.
alhamdulillah perjalanan mendatangi 4 bank, 1 kantor cicilan, 1 kantor imigrasi, 1 kantor KPP, 1 tempat fotografi, dan 1 food court bisa dilalui dengan lancar dan menyenangkan.

menyenangkan sekali karena tempat-tempat itu hampir semuanya adalah tempat yang ingin saya datangi hehehe. dan Om Jambul pun mau menemani walau saya tahu dia tidak begitu antusias. senang. rasanya sejuta :)

saya ingin ke bank karena saya betul-betul penasaran dengan yang namanya reksadana. kami mendatangi bank saya (pelayanannya menarik), bank suami (pelayanannya tidak menyenangkan,so coret dari list) dan bank syariah. yang terakhir sangat menyenangkan karena CS (customer servicenya) sangat menyenangkan (yes, told you I am a terrible customer :D). cara menjelaskannya enak dan informasi yang diberikan memadai. paling tidak pengetahuan saya tentang RD menjadi bertambah hari ini. Om Jambul minta saya pelajari terlebih dahulu baru memutuskan. yang penting jangan tabungan pendidikan lagi katanya :)

aktivitas yang lain adalah mengetahui jumlah sisa tagihan cicilan kami dan mengambil paspor Arazki (hihihi.. kita berdua ngakak liat foto Razki, so cute!) dan perjalanan diakhiri dengan makan di Bogor Junction. Saya beli ayam remuk tulang Eco Raos dan suami makan Sate Bakar Sop Daging. Alhamdulillah..

besok Om Jambul kerja lagi. sedih sih. tapi harus dijalani. someday we will have our days off and have a bit of fun again. Thank you husband :)

Photographer: Dougal Waters

Comments

Popular Posts