MD Beauty Workshop

Sabtu kemarin alhamdulillah saya mendapat kesempatan menghadiri beauty workshop yang diadakan Mommies Daily . Awalnya sempat ga pede dengan acaranya, mengingat saya bukan tipe perempuan hobi dandan, tapi penasaran juga, siapa tahu skill lenong saya meningkat :P

Beauty workshop ini bekerjasama dengan Clinique dan mengundang Adi Buana, make up artist berpengalaman yang pernah merias Manohara dan Qory Sandioriva. Acaranya sendiri diadakan di Hotel Mulia, Senayan (nah tambah ga pede kan).

Tapi begitu datang ke tempat acaranya, saya bersyukur saya memutuskan datang. Tempat workshopnya ditata indah sekali. Kami duduk mengelilingi meja bundar dimana di masing-masing meja telah disediakan cermin dan produk-produk dari Clinique yang boleh dicoba satu persatu. Yay!

Demo merias pun diberikan oleh Mas Adi. Berikut beberapa tipsnya:

1. mata adalah pusat dari kecantikan wajah. oleh karenanya harus dirawat sebaik mungkin. pakai krim mata untuk siang dan malam hari

2. maskara harus diganti setiap 3 bulan sekali

3. sapukan highlight pada mata di tulang mata

4. beri foundation pada wajah (setelah diberi moisturizer) dengan jari manis karena jari ini tekanannya tidak terlalu keras pada wajah sehingga memberikan hasil yang lebih bagus

5. gunakan foundation yang warnanya 1 atau 2 tingkat di atas kulit kita

6. gunakan lip liner terlebih dahulu sebelum memulas lipstik agar hasilnya terlihat rapi

7. tersenyumlah ketika memakai blush on, tarik kuas dari arah cuping hidung ke telinga

8. apapun bentuk wajahmu, mata sipit, bibir tebal dll, semua sama cantiknya. jadi jangan berusaha mengubahnya. disyukuri saja.

dan masih banyak lagi tipsnya. di workshop ini pun para peserta bisa mendapatkan facial gratis dan makeover gratis. masing-masing peserta pun mendapatkan satu lipstik dari Clinique, double yay!

ini kali pertama saya mengikuti acara ibu-ibu muda dari forum internet. and it was super fun! dapat ilmu baru, dapat teman baru juga. thank you Mommies Daily :)

Comments

Popular Posts