a paper in a journal

Dua hari yang lalu saya mendapat kabar gembira. Paper yang saya buat dari tesis saya sudah masuk ke dalam salah satu jurnal ekonomi di Indonesia. Alhamdulillah :)
Walau sebenarnya tidak terlalu pede dengan hasil analisisnya (analisisnya tergolong abal-abal banget untuk tingkatan jurnal) tapi saya anggap sebagai satu batu loncatan bagi saya untuk belajar menulis ilmiah lebih baik lagi.

Ya, pada dasarnya saya senang menulis. Hanya saja, kemampuan saya menulis ilmiah (dengan struktur dan metodologi tertentu) masih sangat dangkal. Semoga paper ini bisa menjadi motivasi saya untuk menulis lebih baik lagi (dan berpikir lebih baik lagi). The other best part is they asked for my bank account. Wow, I didn't know that authors receive honorarium for this. Perhaps as a token of appreciation.

Alhamdulillah, chayo!

Comments

Popular Posts