31 weeks

i am 31 weeks pregnant.

ya, sekarang saya menghitung minggu. wow, ga kerasa yah :)
tidak seperti kehamilan Razki, kehamilan saya sekarang ini saya jauh lebih cuek. dalam artian, saya jarang merasa cemas dan khawatir. usg ke dsog pun tidak se-excited kehamilan pertama (hehehe.. maaf ya Nak). jenis makanan yang dimakan pun kriterianya menjadi lebih longgar (ibu-ibu jangan ditiru yah), saya malah pernah minum Coca Cola dengan santainya.

anak yang kedua ini pun saya rasakan punya karakter yang berbeda dengan kakaknya.
adiknya sepertinya lebih cuek juga. lebih aktif dan tidak sekebluk kakaknya (o'ow alamat begadang :D) dulu razki di dalam perut suka cegukan, yang ini ngga. badan adiknya di umur kehamilan sekarang lebih besar daripada kakaknya. dan sepertinya punya sifat pemberani. hehehe..

nevertheless, both of them are my belahan jiwa. tidak sabar menanti kelahirannya.
semoga semua lancar-lancar ya nak.
i love you with all my heart.

Comments

Popular Posts