Batik Gemes


Saya sadar dari dulu bahwa "kelemahan" saya adalah pada saat membeli kain.
Segala macam bahan kain, mulai dari brokat untuk kebaya sampai yang terutama, batik.

I am so in love with batik.
Walau pengetahuan saya tentang batik belum begitu mendalam, segala macam motifnya selalu membuat saya "kalap".
Kebiasaan jelek saya, dan @omjambul sudah sangat maklum *grin* adalah membeli begitu banyak kain dan menumpuknya di lemari.

Dari sinilah ide untuk menjual batik muncul.
Ide ini masih sangat "hijau" tetapi entah kenapa begitu m
enyenangkan untuk dijalani.
Diawali dari menjualnya dari orang ke orang di kantor hingga dibantu oleh teman (thank you @lifeofphie!) untuk dijual secara online, saya semakin "terasuki" untuk hunting batik.

I love hunting batik.
And now I am selling it - of course with affordable price! *wink*

Please visit here:


Masih amatiran and it is just for fun so you will see lots of drawbacks here and there. But critiques are always welcome!
Happy browsing!! :)

Comments

-Ow- said…
horeee...makan2 syukuran buka toko baru.

Popular Posts