2.0.1.2


Hi All! Happy New Year 2012!

Tidak terasa ya abad ke-21 ini sudah memasuki tahun yang ke-12. Padahal dulu rasanya mendengar kata tahun “2000” sudah terdengar futuristik ;-)

Semoga di tahun ini harapan dan asa kita diberkahi Allah SWT J

Anyway, ada yang buat resolusi 2012?

I’ve tweeted about this once and I answer myself that I never make one. True, saya termasuk orang yang abal-abal dalam hal bikin resolusi. Mengingat diri saya yang ga bisa diatur-atur ini, making myself to do a resolution is like setting up targets and I don’t like target. I’d rather say it as a wish list.. jadi rasanya tidak ada paksaan untuk mencapainya di 2012 ini. J Yup that’s my motto: have dreams but let it flow.

My wishlist? Well, I prefer not to open it up here. Yang pasti saya berharap di 2012 ini saya dan keluarga kecil maupun besar, teman-teman saya, diberkahi nikmat sehat. I do believe nikmat sehat adalah nikmat yang paling nikmat hehehe… but usually we forget it.

Kalau mimpi jangan tanya, banyaaak, one of them is traveling. Tapi untuk 2012 ini saya telah memutuskan untuk “break” sejenak dari ego pribadi: karir, sekolah S3 dll. Tidak dulu. Tahun ini adalah untuk anak-anak. I want to be near my children as often as I can, as long as I can. Work is not my number one priority, as well as continuing school. I’ll just do my job and try to go home as early as possible everyday.

Again, happy new year happy people!


Pictures by: Nic Taylor via Getty Images

Comments

Popular Posts