Pas Magnifique

foto diambil dari postingan Alaya.

It's been a while since I do blog surfing
.

Dulu waktu belum punya anak atau waktu Razki sudah lewat 1 tahun, hobi saya adalah mengintip blog-blog orang :-D

Salah satu blog favorit saya adalah blog milik Alaya Setya. Dengan heading sederhananya Pas Magnifique (atau nothing special jika diterjemahkan), blog Alaya justru membawa banyak hal spesial yang merenyahkan hari-hari saya.

Pengarang Travelers' Tale ini mempunyai blog yang sangat menarik dan inspiratif. Menarik karena tampilannya selalu eye-catching dan khas Alaya. Dengan tutur kata yang konsisten menggunakan bahasa Inggris, cerita yang tidak terlalu panjang dan membosankan, serta foto-foto hasil jepretannya sendiri yang indah dan memperhatikan detail..

Inspiratif karena Alaya ini, menurut feeling saya, termasuk orang yang bekerja di dalam bidang kreatif. Dia selalu berhasil menemukan website yang isinya barang-barang hasil ide kreatif, seperti tas burung hantu, wallpaper sticker, etc. Terus terang, saya suka mengintip website yang dia kunjungi dan mem-bookmarknya. Who knows suatu saat berguna :D

Saya ingat dulu waktu Alaya sedang mencoba menanam bunga matahari, saya termasuk orang yang meminta bibitnya. Dan hei! Saya juga berhasil menanamnya. Tambah senang karena Alaya menampilkan foto bunga matahari saya di blognya :)

Alaya juga termasuk tipe wanita pekerja yang senang memasak (terutama kue) dan membaca. Untuk yang terakhir, I have to admit she is a book monster!

Setelah Alaya melahirkan Jingga, kegiatan bloggingnya jauh berkurang and I missed her. Alaya tidak punya Facebook (I think) dan tidak punya Twitter. Saya cuma ingat dia punya account Plurk. Tapi sejak tiga tahun yang lalu, tepatnya sejak saya masuk kantor saya yang sekarang, dan belum tahu apa itu Blackberry, saya jarang sekali mengunjungi jejaring sosial dan otomatis menjadi pasif di Plurk, hingga sekarang hehe.

Tonight, I remember her so I typed her website address (I never forget it) and voila! Alaya sudah lebih sering lagi memposting cerita di blognya. Suddenly I feel recharged and happy reading her blog. Senang melihat gambar-gambarnya dan link-link yang dia share seperti biasa. Jadi ingat sudah lama sekali saya tidak melakukan kegiatan memoto (memfoto? yang mana yang benar?) I actually love taking pictures... Alaya reminds me that I need to do it again and do it more often.

Thanks ya Al for sharing all the happy stories. Keep writing in your blog ya ;-)

Comments

alaya said…
aaaaa... baru liat
thanks for the posting ya :)

Popular Posts