sendiri

cuti saya kali ini didedikasikan untuk anak-anak.

Alhamdulillah akhirnya proses mengurus paspor Bagas selesai juga. Pelayanan permohonan paspor dengan cara online harus saya akui, walau masih banyak keterbatasan, sudah mempermudah dan mempercepat proses pengurusannya. Paling tidak, saya hanya perlu ambil cuti 1 hari saja untuk mengurus semuanya. Walau bapak petugas bagian foto saya temukan sedang main game otello dulu (gubrak banget deh!) tapiiii secara keseluruhan sudah lebih OK pelayanannya apalagi karena Bagas masih bayi jadi diprioritaskan untuk selesai cepat (fyuuuh).

Lega dan senang karena saya mengurus semuanya seorang diri.

Bukannya saya tidak mampu tapii...well, I'm a spoiled brat :-P
Dimanja oleh bapak saya dan ketika menikah mendapatkan suami seperti @omjambul yang super santai dan tidak pernah meminta apa-apa dari istrinya membuat saya menjadi wanita (muda) yang manja dan pemalas...hahaha!
Biasanya saya selalu minta @omjambul cuti untuk menemani saya..entah kenapa saya merasa lebih aman (dan karena malas tentunya) kalau ada @omjambul.


Tapi well hidup itu tidak setiap saat semanis gulali. @omjambul sedang ada auditor di kantornya jadi tidak bisa cuti sementara waktu semakin mepet. So there you go, me driving back and forth from home to the immigration office. And voila! Done :)

Oya, sambil menunggu sesi Bagas difoto, saya mengajak Razki jalan-jalan dan makan siang serta membeli es krim. He was happy. I was more than happy. :)

Comments

Popular Posts