Guard

Setelah dua kali kejadian kecolongan di kantor dengan jumlah materi yang hilang yang tidak sedikit (lumayan bok yang dijebol kantor finance) kantor saya sekarang mulai memperketat aturan (iyaaa baru mulai!).

Kenapa gw bilang baru mulai? Karena sebelumnya kantor gw itu bebas jaya.. no cctv ,no security access, no absence dll. Ruangan2 ga berpintu jadi bisa kebayang mudahnya orang yg lewat depan ruangan lu dgn santainya nyamber BB di atas meja lu. Padahal lu cuma pergi ke WC sebentar. Yup, that dangerous.

Makanya sekarang untuk ruang Finance dan HR ,kantor pasang yg namanya security access dengan cara pakai kartu akses atau pakai cek sidik jari.

Sial di gw, gw ga inget tadi. Jadi dengan pedenya sambil melenggang n liat HP, gw buka pintu ke Finance. Doeeng! Ga bisa kebuka! Jadilah gw hampir mencium si pintu kaca. Oh no, sungguh katro. Untung ada Dolly to the rescue.. bukan, ini bukan domba kloning tapi rekan banknya kantor gw. Dia dengan sigap membukakan pintu. Ternyata peningkatan keamanan bikin ribet tapi ya udahlah yang penting aman. Horas!

Comments

Popular Posts