becareful (?)

pergi ke UI sendirian kemarin...bogor depok bogor, gw baru nyadar:

1. pakai kacamata hitam bikin ngantuk!
biasanya kalo di mobil, gw lebih baik nyetir daripada disetirin karena kalo duduk doang gw bawaannya kalem (kaya lembu alias tidur). sementara kalo nyetir anehnya gw ga pernah ngantuk (tanggung jawab kali yee...halah). TAPI iseng punya iseng, kemarin gw pake deh kacamata item (coklat sih sebenernya) yang ada di mobil. ga pernah gw pake karena gw ga biasa pake, ntar mata indah gw ga keliatan dong **oh,come on**
lama2 pas gw pake tuh kacamata koq teduh ya...koq enak ya..adem..damai..wahhh...gawat! gw ngantukkk!!
caution: hati2 dengan yang teduh2 dan adem2, bisa menghanyutkan.
teman2 kacamata item: pohon rindang, kipas angin, gaji. (baru dapet gaji,hati berasa adem bukan? bukan...)

2. multitasking = multi skill
please be very2 careful when u drive. baru nyampe di jl. manunggal SMA 5, ada telp dari Ibu Ada-Deh-Mau-Tau-Aja-Nama-Saya, kebeneran lampu merah jadi berenti. eh si Ibu ternyata lama nelponnya, nanya macem2 masalah workshop dll... - lampu merah sudah menjadi hijau -- masukkin gigi, belok2 terus, sampe ke Air Mancur, gw masih menyetir dengan 1 tangan kiri & 1 sikut kanan (buat nahan setir pas tangan kiri ganti gigi). Gw berharap si Ibu ADMTANS puas dgn jawaban2 gw...--engga dong--pertanyaan berlanjut dengan:
" mba lulus taun berapa?"
"ooh...IPB ya, angkatan berapa? saya dulu juga IPB"
"oh abis lulus langsung kerja?"
"mba sita sekarang lagi dimana?" ** ya Allah..hehehe"
dst...dst...
dan akhirnya pas udah selesai..gw baru nyadar kalo tangan gw dua2nya megang barang. Tangan kanan megang HP tangan kiri megang kacamata item (please refer to poin 1).
caution: never do it unless you are sure with ur skill. tapi se-sure2nya kalo bisa jangan yah..gw aja pas nyadar jadi takut sendiri hihihi...


3. siang2 + jalan kosong + mau ngantor = 25 menit
only. dari pintu tol depok sampe pintu tol Bogor. soalnya sambil nyanyi lagu2 Bac kstreet Boys sih. boys, please dont try this at home :)
tapi Allah memang Maha Adil. Ketika gw udah berusaha supaya cepet nyampe kantor lagi (berharap ga sampe 1 jam) ternyata di Bogor ampe kantor makan waktu 60 menit. Total = 1,5 jam lebih. Memang, dunia ini butuh keseimbangan : )

good night everbody

Comments

cyn said…
hore.. dia posting lagi heheheehe
Anonymous said…
lain kali hati2 yaks...:-)

Popular Posts