midnight chat

salah satu obat penenang gw dikala pusing adalah ngobrol. mau tatap muka, telepun, atau chatting, apapun. it's a self healing for me. kemarin chat ama bapak yang satu ini ternyata enak jg, gw posting yah hehehe. jarang2 gw ngobro lama ama dia. belum ijin sih ama bapaknya, besok deh hihihi..thanks ya pak for your advice. doakan anak muda ini yah, ayooo cepetan nikah. jangan nongkrong di warnet orang ajah! hahaha...
-------------------------------------------------------------------------------------
Wed, 17 Jan midnight

ta: hai bapak..
nd: anak mudaaa..
ta: hehe how's ur life
nd: mmm so far so good
nd: everything is under control
nd: n u?
ta: im fine alhamdulillah
ta: cuma kangen ama orang2 rumah
nd: orang rumah?
nd: lha bukannya lo lg di rmh skrg
ta: iya tapi ga pernah ngobrol
ta: kemarin gw bolak balik depok bogor 2 hari hehe
ta: semangat sita
ta: kenapa orang2 pada underestimate gw yaj
nd: hayyah
nd: sapa yg underestimate sita
nd: cuma ur feeling aja kali
nd: knp sita?
ta: oh salah kali ya
ta: khawatir kali
ta: gw kerja sambil kuliah
ta: eh yg underestimate tadi maksudnya ngomongin ttg gw yg kerja sambil kul
ta: pada ga percaya gw bisa dua2nya
nd: oooo
nd: biarin aja
nd: ya lo tunjukin aja klo itu engga bener
nd: klo lo bisa ngerjain dua2nya
nd: meskipun ya emang berat
ta: menurut lo?
nd: bisa (i like this part so much. 1 word BIG encouragement)
nd: :)
ta:
ta: thanks
nd: nah lo sendiri merasa bisa ga?
ta: bisa
ta: tapi gw butuh dukungan orang2 jg
nd: nah klo dari diri lo snediri merasa bisa
nd: ya gitu deh kira2
ta: tadi tiba2 keputus lagi (hehehe...tiba2 DC, gangguan teknis)
ta: nd: nah klo dari diri lo snediri merasa bisa >> kalimat terakhir yg gw baca
nd: :)
nd: nah klo dari diri lo snediri merasa bisa
nd: maju terus
nd: jgn sampe bergantung pada dukungan orang lain
nd: kita hrs bisa menciptakan lingkungan sekitar kita sendiri
nd: jgn sampe kita diciptakan lingkuangn sekitar
nd: nanti akan terombang ambing...tergantung kondisi sekitar
nd: ya gitu deh kira2
ta:
ta: nice advice
ta: thanks bngt ya
ta: jarang2 nih gw denger petuah elo di kantor
nd: :D
ta: ga balik?
ta: wah pacaran ya
nd: ga
nd: g nginep sini
nd: heheh
nd: di bgr khan g nginepnya bisa pindah2
nd: pokoknya sita
nd: jgn sampe opini orang lain mempengaruhi apa yg uda kita yakini bisa
nd: malah klo bisa
nd: kergaun (keraguan maksudnya.red) orang lain ya kita jadiin cambuk u kita buktiiin bahwa omongan mereka salah
ta: yah..
ta: i'll try
nd: emang blum tau ya jadwal kualihnya kpn aja?
ta: mulai isi kRS tgl 22
nd: yaa
nd: jadi tantangan utama lo siita
nd: gmn supaya lo bisa jaga kesehatan always
nd: jaga stamina
nd: klo perlu lo kost

terus beberapa kalimat lagi sampe gw udah ga kuat nahan kantuk.. :)
sekali lagi, cepet nikah ya oom... kekekekek.

Comments

Popular Posts