- wednesday, 6 june 07 -

waktu mau ke farewell dinnernya Mrs. M (bye bye Mrs. M!)
Oji ngajak bareng, dateng cepetan supaya dia ga kemaleman pulang ke rumah. jadi ga ikut rombongan. coz kita berdua ga ada yang tau alamatnya , akhirnya gw nanya Och deh secara dia udah pernah kesana.

Akhirnya cabut bareng, gw ngekor Oji. Di depan ternyata ada Pak R naik motor, feeling gw mau nunjukkin jalan. Tapi koq di depan kayanya banyak mobil2 temen2 kantor, termasuk Pak S. Karena ga liat motor Pak R, patokan gw berubah dari Pak R ke Pak S. Gw susul deh, terus ngekor Pak S (secara Pak S gw tau rumahnya sekomplek ama Mrs M). Oji ngekor gw.

Pak S belok kanan, kita belok kanan. Masuk komplek, kita masuk komplek. Sampai sini masih bener, tapi pas nyampe bunderan taman, kenapa nih mobil muternya ampir 1 puteran yah??
Perasaan 1/2 puteran kata Och, terus lurus lagi. Tapi gw ikutin aja terus,,, dan ternyata,,,
Pak S ke rumahnya dulu! hahahaha,,,, beliau mau ambil mie rica2 and ganti baju dulu!



Jadilah gw dan Oji ketawa2, dan akhirnya kita balik arah, dan nemu Pak R lagi yang membawa kita ke jalan yang baik dan benar.

**Hikmah: Jangan tergoda,,, ga semua yang lo kira bener itu bener ** huehuehue

NB: Ternyata Pak S ga nyadar kalo kita berdua ngikutin dia. hahaha.... singkong beragi

Comments

Anonymous said…
Hua, .. ha, ... ha, ... Tau sapa yg diikutin ;-). Makanya komunikasi itu perlu, bahasa tubuh aja belum cukup (halaa...hhh) ;-)
agung said…
Pak S, Pak R???
Banyak bener inisialnya he he
sita said…
anonym: iya niih, sepertinya harus pasang toa di mobil kaya mobil pick up yang suka ngider buat jualan buah hehehe,,,

agung: bukannya dirimu pake inisial jg Gung? A-G-U-N-G hehehe,,, demi menjaga privasi Gung (gaya bener),, tapi lama2 jadi pusing sih.. :-)

Popular Posts