liburan

liburan hari pertama: menyenangkan sekaliii...

walau kantor dekat dengan rumah, tetap rasanya berbeda kalau tahu hari itu kita gak perlu ke kantor. ga perlu pilih-pilih baju, ga perlu nyiapin bekal, ga perlu sesekali lihat jam. hehehe..

hari ini saya habiskan dengan berjalan-jalan bersama Arazki.
tujuan pertama, tempat jahit langganan saya (OK, yang ini emang hasrat emaknya yang tak dapat dibendung hehe). rencananya mau jahit baju gamis sederhana untuk seragam nikahan teman (remember when i posted about kebaya and how many times this year i need to make uniforms? :))
well, ini salah satunya. dan seperti biasa, saya selalu deg-degan dan excited setiap kali membuat baju baru di si tante karena tante ini sangat enak diajak ngobrol. she always knows how to make me feel beautiful :)

lalu..tujuan kedua, TUMBLE TOTS!
haha.. memang masih terlalu dini bagi Razki bersekolah. saya cuma pengen tau aja seperti apa tempatnya. fasilitas TT cukup bagus mengingat biaya masuknya yang tidak begitu murah. kegiatan bermain yang rutin baru ada setelah anak kita bisa berjalan. jika belum kita bisa ikutkan di kelas yang namanya "Gymbabes". tapi kelas ini sebenarnya lebih ditujukan ke orangtua seperti mengajarkan cara memijat bayi dll. kalau tertarik, kita bisa coba ikut free trialnya dulu sabtu ini. Suami terlihat semangat sekali, mudah-mudahan dia ga ikut minta dipijet hehehe...

and then..setelah berputar-putar, tujuan kami terakhir adalah... memberi makan kijang di pinggir kebun raya! hahaha...
now i understand how it feels to be parent. yang awalnya suka sebel sama orang-orang yang seenaknya parkir di pinggir jalan raya buat ngeliat kijang dan walhasil jalan semakin sempit dan jadi macet, ternyata begitu punya anak, seperti saya, saya pun termasuk orang-orang yang menyebalkan itu! hahahaha... Maaf ya.. :P
seruu.. Razki udah bisa pegang wortel dan walau sambil takut-takut ngasih makan kijangnya. hihihi...

today is awesome.
love u son.

Comments

Popular Posts