bermimpi

saya ingin kembali bermimpi.
ya, saya memang senang bermimpi hehehe.. mimpi membuat hari-hari saya lebih hidup.
alhamdulillah tahun lalu dan awal tahun ini beberapa mimpi saya telah terwujud. dan tadi malam saya mulai menyusun mimpi-mimpi saya kembali dalam hati.
ini beberapa daftar mimpi saya, jangan ketawa ya.. :)

1. tinggal di luar negeri (either suami yang sekolah/kerja atau saya yang melanjutkan kuliah)
yang ini pengen banget, tapi ga tau kapan. at least pengen ajak anak melihat dunia di luar negerinya sendiri, biar tambah cinta tanah air
2. punya mobil sedan. hehehe... hedonis abis, tapi pengen juga sekali-sekali. mobil impian: Honda Civic atau Nissan Teana huehehe...
3. have another baby - one more kalo bisa before 30 :)
4. punya sofa yang super empuk dan nyaman buat rumah baru
5. punya komputer Apple yang layar lebar, TV plasma yang 3D + home theater yang suaranya kedengeran canggih banget
6. kredit mobil dan rumah lunas!! hahaha...

mimpinya sekarang koq lebih banyak material ya? hehehe...
but i guess it's okay as long as we don't forget the essential part of our life.. berusaha dan bersyukur

keep on dreaming guys!

Comments

Popular Posts